Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Penyerang Real Betis, Joel Campbell, mengaku siap kembali beraksi bersama tim utama setelah absen selama empat bulan. Dia berharap pelatih Quique Setien memberikan kesempatan tersebut.

Pemain internasional Kosta Rika ini terpaksa menepi karena cedera engkel dan hamstring. Padahal, dia baru terlibat dalam tiga pertandingan liga sejak bergabung dengan Los Verdiblancos sebagai pemain pinjaman dari Arsenal.

“Saya baik. Sekarang tergantung pelatih apakah mau menyertakan saya ke dalam skuad atau tidak,” ujar Campbell kepada Radio Marca Sevilla.

“Saya berlatih bersama rekan-rekan setim dan berada pada level yang sama. Jadi, jika Setien menyukai apa yang dia lihat selama latihan maka mungkin saya akan masuk skuad.”

“Saya sudah lama tidak bermain dan saya harus maju selangkah demi selangkah, tetap bekerja keras dan tidak frustrasi. Ideku adalah bertahan di sini selama mungkin meskipun itu bukan keputusanku. Saya beruntung bergabung dengan banyak klub dan liga tetapi saya senang di sini.”

Pemain berusia 25 tahun ini berharap Betis bisa terus memperbaiki performa sehingga menembus papan atas Liga Spanyol. Mantan pemain Villarreal tersebut memasang target mereka bisa menembus zona Eropa.

“Kami harus tetap bekerja sesuai dengan filosofi pelatih dan bertujuan terus membuat peningkatan. Saya yakin kami berada di jalur yang tepat,” ujarnya.

Saat ini Betis menempati urutan ketujuh klasemen sementara dengan raihan 36 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Sevilla, yang merupakan penghuni terbawah zona Eropa untuk tampil dalam kualifikasi Liga Europa.i.