Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Manajer tim AC Milan, Christian Abbiati, memberikan komentar soal hasil undian babak 16 besar Liga Europa di mana Rossoneri bertemu Arsenal. Menurut mantan kiper Milan tersebut, ini akan menjadi pertandingan yang indah.

Undian babak 16 besar Liga Europa dilakukan di Nyon, Swiss, Jumat (23/2/2018). Milan akan lebih dulu menjamu The Gunners di San Siro pada 8 Maret sebelum menyambangi Emirates Stadium pada 15 Maret.

“Pada akhir hanya ada empat tim dan jujur pada titik itu saya berpikir hasil undian melawan RB Salzburg,” ujar Abbiati kepada Sky setelah acara undian tersebut.

“Ini merupakan laga bersejarah dengan Arsenal. Ini akan menjadi pertandingan yang indah. Ini bukan Arsenal yang dulu tetapi untuk menghadapi mereka saat ini positif bagi kami.”

“Pertemuan terakhir? Kami menang 4-0 di kandang dan kemudian di London pada pertandingan kedua menjadi bencana karena kami kalah 0-3 dan kami mempertaruhkan segalanya.”

“Di ruang ganti terjadi perdebatan yang sengit antara kami para pemain, kami tidak bisa memberikan penjelasan mengenai hal tersebut. Kami mampu mempertahankan hasil tersebut yang membuat kami lolos. Saya berharap kami tidak membuat kesalahan yang sama kali ini.”

“San Siro pasti akan penuh, para suporter akan membantu kami dan Milan bisa melakukannya. Kami merupakan tim yang solid dan kami berharap bisa terus melangkah bersama skuad ini.”

Memang, Milan di bawah besutan pelatih Gennaro Gattuso sedang berada dalam performa ciamik. Mereka tidak pernah menelan kekalahan 11 pertandingan terakhir. Ini membuat kapten Leonardo Bonucci menyanjung kinerja Gattuso, yang ditunjuk menggantikan Vincenzo Montella pada akhir tahun lalu.