Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Pemain Manchester United, Alexis Sanchez, mempunyai rekor yang kurang oke melawan Liverpool. Dia kurang oke saat berhadapan dengan The Reds.

 

MU akan berhadapan dengan Liverpool di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/3/2018) pukul 19.30 malam WIB. Laga itu menjadi perebutan posisi kedua klasemen sementara Premier League.

Di sepanjang kariernya di Inggris, Sanchez sudah tujuh kali berhadapan dengan tim Merseyside itu. Dia baru membukukan sebanyak dua gol dan dua assist.

Sanchez, yang saat itu membela Arsenal, mencatatkan sekali kemenangan, tiga kali hasil imbang, serta sudah tiga kali menelan kekalahan.

Sejak pindah ke MU, Sanchez sudah lima kali bermain. Dia baru membukukan satu gol, dengan akurasi tembakan sebesar 86 persen dalam data yamh dilansir oleh Squawka.

Sanchez, yang beroperasi di sisi kiri lini serang MU, juga belum menunjukkan performa optimal. Dengan gaya permainannya yang berlama-lama memegang bola, dia dicatat Whoscored rata-rata 4,4 kali kehilangan bola di setiap pertandingan.

Di pertandingan terakhir melawan Liverpool, Sanchez membawa Arsenal menuai hasil imbang 3-3. Sanchez membukukan satu gol.

Sanchez bermain selama 88 menit dalam pertandingan di Emirates Stadium pada 22 Desember 2017. Dia membukukan sebanyak dua tembakan, satu mencapai sasaran dan berbuah gol.