Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Alfonso Perez meyakini bahwa mantan pemain Real Madrid, Guti, bisa menjadi pelatih Los Blancos selanjutnya. Menurut pria berumur 45 tahun tersebut, Guti telah mengetahui seluk beluk klub tersebut.

Guti hanya pernah membela dua tim, yakni Real Madrid dan Besiktas, di sepanjang karirnya sebagai pemain dulu. Ia memutuskan untuk pensiun pada tahun 2012 yang lalu dan kini menjabat sebagai pelatih tim muda Los Merengues.

Guti sendiri merupakan salah satu pemain yang membela Real Madrid cukup lama, 15 musim, sebelum akhirnya pindah ke Besiktas di tahun 2010. Ia mencatat total 542 penampilan dalam semua kompetisi dan juga mencetak 77 gol.

Menurut Perez, yang juga pernah membela Real Madrid dan Barcelona, Guti memiliki kemampuan untuk menjadi pelatih Los Merengues saat ini. Ia pun yakin Madrid harus memberikannya kesempatan yang sama seperti Zidane.

“Guti memiliki kemampuan untuk melatih Real Madrid,” ujar Perez kepada Radio Marca.

“Dia sangat mengetahui klub, dan mereka harus memberikannya kesempatan yang sama seperti Zidane,” lanjutnya.

Bersama Zidane, Real Madrid hanya mampu bertengger di posisi empat klasemen La Liga dan tertinggal satu poin dari penghuni peringkat tiga, Valencia. Selain itu, Cristiano Ronaldo dkk kini sedang berada di babak perempat final Liga Champions.