Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Massimiliano Allegri bertekad membawa Juventus memenangkan seluruh sisa laga di Serie A musim 2017/18 ini. Sebab, jika tidak, maka Juve bisa saja tergusur oleh Napoli di posisi kedua.

Persaingan menuju scudetto Serie A musim memang kian sengit. Masih ada empat pekan tersisa dan jarak poin antara Juve dan Napoli sangat tipis. Jadi, kekalahan bisa membuat kedua tim terpeleset dalam perburuan gelar.

“Kami harus memenangkan semua laga yang tersisa karena untuk memenangkan gelar juara Napoli akan menenangkan setiap laga sisa mereka. Jadi, kami juga harus bisa mengambil semua laga,” ucap Allegri.

Tekad tersebut terwujud di laga melawan Inter Milan, Minggu (29/4) dini hari WIB. Sempat dalam posisi tertinggal 2-1, Juve mencetak dua gol di tiga menit akhir laga dan menang dengan skor 2-3 di markas Inter.

Tentu saja ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi Juve. Dan, Allegri merasa jika laga melawan Inter anak asuhnya bermain apik. Ia juga menilai Inter tidak bermain buruk karena sejak menit ke-15 bermain dengan sepuluh pemain.

“Saya bisa katakan jika itu adalah pertandingan yang indah. Laga yang sangat sulit meskipun lawan bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-15. San Siro luar biasa, bermain di hadapan 80 ribu penonton selalu luar biasa,” kata Allegri.

“Sepak bola dan olahraga di Italia yang jadi pemenang malam ini. Dan, untungnya Juve juga menang,” pungkasnya.