Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Kabar kurang baik menghampiri Arsenal beberapa hari jelang partai final Piala Liga Inggris yang akan berlangsung Minggu (25/2/2018). Mereka kemungkinan tidak diperkuat gelandang andalan, Aaron Ramsey lantaran cedera.

Berita itu diumumkan langsung oleh manajer klub, Arsene Wenger yang meragukan kondisi gelandang asal Wales tersebut. Meski demikian, dirinya belum bisa mengambil keputusan final terkait pemain yang bersangkutan.

“Situasi ini sangat sensitif karena kami jelas membutuhkan dia untuk pertandingan sepenting nanti. Semoga ada perkembangan positif dari cedera yang ia derita. Sehingga kami tidak terlalu berada dalam masalah,” ujar Wenger dikutip Football365.

Itu artinya, Ramsey juga akan melewatkan pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Ostersund, Jumat nanti. Selanjutnya, tim dokter akan memantai lebih lanjut mengenai pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Hingga hari ini, kami hanya baru bisa memastikan jika Aaron tidak akan main melawan Ostersund. Untuk pertandingan Piala Liga, kami belum mengetahui secara pasti. Tergantung seperti apa perkembangannya,” lanjut Wenger.

Arsenal lolos ke partai final usai menyingkirkan Chelsea di empat besar. Jika mampu mengalahkan City di final, The Gunners akan memastikan gelar ketiga sepanjang sejarah. Sekaligus mengubur mimpi The Citizens untuk meraih treble winner musim ini.