Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Keinginan Juventus untuk mendatangkan Dani Ceballos mendapatkan tantangan dari Inggris. Klub EPL, Arsenal dikabarkan juga tertarik terhadap gelandang Real Madrid itu di musim panas nanti.

Ceballos sendiri sejatinya baru saja pindah ke Real Madrid pada musim panas lalu. Ia dibeli dari Real Betis seusai tampil cemerlang bersama Timnas Spanyol U-21.

Namun di Bernabeu, Ceballos menghadapi kenyataan pahit. Ia kesulitan menembus tim utama El Real yang dipenuhi oleh pemain-pemain top dunia.

Juventus sendiri kabarnya tertarik untuk mengamankan jasa Ceballos. Namun dilansir dari El Confidencial, usaha mereka akan diganggu oleh pihak Arsenal di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Arsenal sejatinya sudah memantau aksi Ceballos semenjak ia berada di Betis. Dengan ketidakpastian yang melandanya, Arsene Wenger optimis untuk memboyong sang pemain di musim panas nanti.

Pihak El Real sendiri kabarnya sudah siap melego sang pemain ke bursa transfer. Mereka menunggu penawaran terbaik masuk untuk pemain 21 tahun ini.