Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Penyerang Liverpool Daniel Sturridge di ambang pintu keluar Anfield Stadium. Ia dikabarkan tengah ditawarkan kepada Inter Milan dan AS Roma. Terkhusus Roma, mereka menjadikan Sturridge sebagai langkah antisipasi jika nantinya kehilangan sang penyerang, Edin Dzeko, yang diincar Chelsea.

Menurut Sky Sport Italia, Jumat (19/1/2018), Gianluca Di Marzio mengklaim Chelsea tengah bernegosiasi dengan AS Roma untuk bisa mendatangkan Emerson Palmieri dan Edin Dzeko. Untuk membujuk AS Roma, Chelsea menawarkan uang 50 juta Euro atau sekira Rp814 milliar.

Sebenarnya Roma menjadikan penyerang Chelsea, Michy Batshuayi, sebagai buruan utama. Namun, jika gagal mendatangkan Batshuayi, Roma akan beralih ke Sturridge.

Meski begitu, Giallorossi –julukan Roma– tidak sendiri dalam usaha mendatangkan Sturridge, mengingat ada Inter Milan yang juga tertarik untuk mendapat tanda tangannya. Hanya saja Inter diyakini tidak terlalu serius mengincar jasa pemain asal Inggris itu. Sebab, saat ini mereka masih memiliki striker andalan Mauro Icardi di lini depan.

Di sisi lain, Sturridge sangat ingin bermain reguler untuk memastikan tempat di skuad Inggris pada Piala Dunia 2018. Hal itu tidak akan didapat bila pemain berusia 28 tahun itu tetap di Anfield musim ini.

Kemampuan Sturridge bermain di beberapa posisi juga membuatnya sesuai dengan formasi yang diusung pelatih Roma yakni Eusebio Di Francesco pada musim ini, yakni 4-3-3. Musim ini Stturidge telah mencetak dua gol dalam sembilan pertandingan Liga Inggris.