Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin angkat suara mengenai kejelasan masa depan Antoine Griezmann. Gil Marin menyebut keputusan bertahan atau tidaknya Griezmann tergantung pada diri sang pemain.

Sudah bukan rahasia lagi jika Griezmann menjadi buruan nomer satu Barcelona selama beberapa bulan terakhir. Belakangan bahkan sejumlah pejabat Barca mulai terang-terangan menunjukan ketertarikan mereka terhadap pemain Timnas Prancis tersebut.

Griezmann sendiri baru-baru ini mencatatkan milestone penting di Atletico Madrid. Ia membawa Los Rojiblancos menjadi juara Liga Europa dini hari tadi dengan mengalahkan Marseille dengan skor 3-0, di mana ia mencetak dua dari tiga gol Los Cholchoneros pada laga tersebut.

Ketika ditanya apakah Griezmann akan bertahan seusai membawa Atletico juara, begini tanggapan sang CEO. “Saya rasa masa depannya akan sangat bergantung kepada perasaannya daripada yang lainnya,” buka Gil Marin kepada Cadena SER.

“Jika ia mau membuat sejarah, maka Atletico Madrid adalah jawaban atas segalanya karena semua yang ada di klub ini mengorbit di sekitarnya atau dia ingin pergi ke klub lain di mana ia tidak akan pernah mencetak sejarah di sana.”

“Jika dia memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungannya dengan kami, maka kami harus menghormati keputusannya. Saya tidak optimis atau pesimis, karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi, dan saya rasa ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal ini setelah final.” tandas sang CEO.