Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Sebuah kabar baik datang bagi Arsenal dan Liverpool. Kiper buruan mereka, Jan Oblak dikabarkan tidak akan diberi kontrak baru oleh manajemen Atletico Madrid dalam waktu dekat.

Oblak sendiri dikenal sebagai salah satu kiper muda berbakat di Eropa. Di usianya yang masih 24 tahun, ia sudah langganan menjadi starter di Atletico dalam kurun waktu 3 tahun terakhir.

Namun baru-baru ini sang kiper dikabarkan ingin pergi dari Atletico. Ia secara terbuka mengakui bahwa ia belum tentu akan bertahan di Wanda Metropolitano musim depan.

Atletico sendiri sempat dikabarkan akan memberi kontrak baru untuk sang pemain demi menghalau kepergiannya. Namun dilansir Cadena Copa, kabar itu tidak benar karena Atletico tidak memiliki rencana seperti itu.

Atletico merasa kontrak Oblak saat ini masih baik-baik saja. Ia juga masih memiliki durasi kontrak hingga tahun 2021 sehingga tidak ada urgensitas untuk segera memperpanjang kontraknya.

Oblak sendiri dikabarkan memiliki klausul rilis sebesar 87,5 juta pounds. Untuk itu Arsenal dan Liverpool dipersilahkan mengeluarkan uang dengan jumlah segitu jika mereka benar-benar ingin mendapatkan jasa kiper TImnas Slovenia tersebut.