Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Defender asal Pantai Gading Eric Bailly disebut-sebut mulai mengkhawatirkan masa depannya di Manchester United setelah belakangan ini kerap jadi penghuni bangku cadangan.

Belum lama ini, Bailly terpaksa absen cukup lama. Pasalnya ia mengalami cedera pada bagian engkelnya.

Namun setelah itu ia sempat tampil dalam sejumlah pertandingan. Termasuk saat Setan Merah meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Manchester City pada awal bulan April lalu.

Akan tetapi setelah itu Bailly ditempatkan ke bangku cadangan oleh Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu lebih memilih memainkan Victor Lindelof.

Menurut The Mirror, keputusan Mourinho ini membuat Bailly merasa kebingungan. Apalagi sang manajer tak memberikan penjelasan apapun kepada dirinya.

Selain itu media asal Inggris itu juga mengklaim keputusan Mourinho mencadangkan Bailly membuat penggawa Setan Merah terkejut. Selain itu, Bailly sendiri belakangan ini juga disebut sangat ingin kembali dimainkan di sejumlah pertandingan terakhir MU musim ini.

Saat ini United memiliki empat pertandingan tersisa. Di Premier League mereka akan berduel melawan Watford, West Ham dan Brighton. Selain itu mereka juga akan berduel melawan Chelsea di final FA Cup.

Bailly dibeli MU dari Villarreal pada musim panas 2016 lalu. Saat ini kontraknya di Old Trafford tersisa dua tahun lagi.