Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Bek Chelsea, Davide Zappacosta mengaku tengah menikmati kehidupannya di London. Zappacosta menilai keberhasilannya beradaptasi di Inggris berkat kehadiran sosok Alvaro Morata.

Zappacosta sendiri merupakan salah satu pemain yang dibeli Antonio Conte di musim panas kemarin. Ia didatangkan dari klub Serie A, Torino di bursa transfer.

Sebelum Zappacosta, Chelsea mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid. Zappacosta sendiri tidak asing dengan sosok penyerang Timnas Spanyol itu karena keduanya pernah saling berhadapan saat Morata masih membela Juventus.

Zappacosta sendiri mengakui bahwa Morata telah banyak membantunya beradaptasi di Inggris. “Kami sebenarnya tidak terlalu saling mengenal, kami hanya saling tahu karena pertandingan Torino melawan Juventus,” ujar Zappacosta kepada halaman resmi Chelsea.

“Alvaro adalah orang pertama yang membantu saya ketika saya datang ke sini. Dia bisa berbicara dalam bahasa Italia sehingga itu menciptakan koneksi antara kami.”

“Dia banyak membantu saya dan membuat saya merasa diterima di klub ini. Setelah itu kami menjadi sahabat karib.” tutup bek Timnas Italia tersebut.