Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Bhayangkara FC memperkenalkan skuad untuk berlaga di Liga 1 2018. Tim berjulukan The Guardina itu memperkenalkan sebanyak 26 nama pemain di Hotel Borobudur, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/2/2018).

Tim asuhan Simon McMenemy itu pada musim ini akan mempergunakan empat penjaga gawang. Awan Setho bakal jadi kiper utama dari tim berjulukan The Guardian tersebut. Ada beberapa pemain baru yang didatangkan Bhayangkara FC untuk musim 2018. Mereka adalah Vladimir Vujovic, Herman Dzumafo, Marinus Wanewar, dan beberapa nama lainnya.

Tidak ada nama Firman Utina dalam susunan daftar pemain Bhayangkara FC untuk musim depan. Gelandang berusia 36 tahun itu diplot akan menjadi asisten pelatih Simon McMenemy pada musim 2018.

Tak hanya memperkenalkan 26 nama pemain, Bhayangkara FC juga meluncurkan jersey yang bekerja sama dengan merek asal Inggris, Umbro. Ada tiga warna yang akan dipakai Bhayangkara FC untuk musim 2018, yakni emas, merah, dan hijau.

“Untuk warna emas kami pilih karena kami adalah juara Liga 1. Saya sempat berkomunikasi kepada coach Simon dan dia setuju memakai warna emas,” kata CEO Bhayangkara FC, Irjen Pol Royke Lumowa, saat sambutan di atas panggung.

Royke Lumowa juga menambahkan bahwa Bhayangkara FC tetap mematok mempertahankan gelar juara Liga 1. Meskipun diakuinya ini sangat berat lantaran banyak klub-klub berprestasi di Piala Presiden 2018.

“Prestasi ini akan membuat kami lebih bersemangat lagi. Kami harus tetap juara dan setidaknya lolos ke Piala AFC musim depan,” kata Royke Lumowa.

Berikut 26 nama pemain Bhayangkara FC untuk musim 2018

Kiper: Awan Setho, Panggih, Fausal Mubaraq, Indra

Bek: Vladimir Vujovic, Indra Kahfi, Jajang Mulyana, Nur Hidayat, I Putu Gede Juni Antara, Alsan Sanda, Ambrizal, Faturochman

Gelandang: Maldini Pali, F Syauta, Paulo Sergio, Lee Yu Jun, M Hargianto, TM Ichsan, Wahyu Subo Seto, Vendry Mofu, Sani RF

Penyerang: David da Silva, Marinus Wanewar, Dendy S, Herman Dzumafo, Dinan Javier.