Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Pemain Deportivo Alaves, Bojan Krkic, tak bisa memprediksi tim mana yang akan menang dalam pertandingan Liga Champions antara Barcelona melawan AS Roma. Namun, ia menganggap duel tersebut akan berjalan dengan menarik.

Bojan memulai karirnya sepak bolanya di Barcelona pada tahun 2007 yang lalu. Namanya sempat melejit dan seringkali mengisi lini depan Blaugrana bersama sang bintang, Lionel Messi.

Sayangnya, karirnya meredup dengan cepat. Usai menjalani empat musim di Camp Nou, ia lalu melanjutkan kiprahnya di Serie A bersama Roma selama dua musim. Setelah banyak pindah klub, ia memutuskan untuk kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Deportivo Alaves.

Menurut Bojan, laga antara Roma dan Barcelona di Liga Champions akan berlangsung dengan menarik. Namun, ia tak bisa memprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenangnya.

“Itu akan menjadi pertandingan yang indah. Laga di Camp Nou akan menjadi sangat penting, hampir menentukan,” ujarnya kepada Tuttomercatoweb.

“Barcelona lebih favorit? Prediksi tidak terhitung. Roma harus tetap memilki peluang saat mereka bermain di Olimpico,” lanjutnya.

“Untuk Giallorossi, penting bagi mereka bermain di level tertentu dan mencetak gol di Camp Nou,” tandasnya.

Kedua tim akan bertemu pada hari Kamis (5/4) dini hari nanti untuk melakoni leg pertama perempat final Liga Champions. Pada tahun 2015 yang lalu, Barcelona sukses mengungguli Roma dengan skor telak 6-1 di kompetisi yang sama.(foti/yml)