Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Usai mengalahkan Hellas Verona di laga lanjutan Serie A hari akhir pekan kemarin, AC Milan segera mengalihkan fokusnya pada laga melawan Juventus hari Kamis (10/5) mendatang. Sang pemain, Fabio Borini, meyakini laga tersebut tak akan mudah untuk timnya.

Seperti yang diketahui, Rossoneri akan menjalani laga final Coppa Italia melawan salah satu musuh abadinya, Juventus. Laga pamungkas tersebut akan dilangsungkan di stadion kebanggaan ibukota Italia, Stadio Olimpico Roma.

Skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut berangkat dengan moral yang cukup baik, sebab mereka baru saja menang atas Verona dengan skor telak 4-1. Borini sendiri menjadi salah satu pencetak gol bersama Hakan Calhanoglu, Ignazio Abate, dan Patrick Cutrone.

Meskipun begitu, Borini meyakini laga melawan tim pemuncak klasemen tersebut tak akan berjalan dengan mudah. Mantan pemain Liverpool itu pun juga berharap bisa membuat Juventus kesulitan untuk mencetak gol.

“Kami ingin segera melupakan pertandingan [melawan Verona] secepat mungkin dan mulai memikirkan laga hari Rabu [Kamis dini har] nanti,” ujar Borini seperti yang dilansir dari situs resmi AC Milan.

“Laga final itu tidak akan mudah, tapi kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami harus perhatian penuh dan tidak memberikan mereka kesempatan untuk mencetak gol,” pungkasnya.

Di musim ini sendiri, Milan tak mampu meraih hasil positif dari pasukan Massimiliano Allegri tersebut. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada bulan Maret lalu, di mana Juventus berhasil menang dengan skor 3-1.