BOLAHOKY.COM – Mantan bintang porno asal Jepang, Maria Ozawa baru-baru ini menghebohkan jagat maya berkat gambar di akun Instagram miliknya. Pasalnya, wanita blasteran Kanada tersebut mengunggah foto dengan balutan seragam tim nasional Indonesia.

Belum diketahui proyek apa yang sedang disusun oleh Maria dalam sesi pemotretan tersebut. Menurut caption foto tersebut, ia hanya menyebutkan sedang terlibat sebuah kampanye dalam menyambut Piala Dunia 2018.

Cukup mengherankan karena Indonesia jelas bukan negara yang berpartisipasi dalam pesta sepak bola terakbar sejagat tersebut. Selain tim Merah Putih, ia juga berfoto sambil memegang bendera Vietnam dan Republik Rakyat China. Negara yang juga bukan salah satu kontestan di Rusia nanti.

Hal tersebut sontak menimbulkan beragam komentar dari para pengguna yang sebagian berasal dari Indonesia. Selain mempertanyakan kemunculan bendera Indonesia, ada pula yang memuji kecantikan wanita yang kini berusia 32 tahun tersebut.

Salah satunya adalah aku dengan nama muhamadrizkikiki yang berkomentar, “Wow indonesia ternyata masuk piala dunia karena MO”. Bahkan ada yang mengatakan jika Indonesia bisa bersatu sejenak dan melupakan perbedaan politik karena Maria Ozawa.

“Sip …. jgn posting tentang politik/agama dulu, posting kaya gini baru indonesia bisa bersatu,” tulis akun rizal_dierotten11.

Sebenarnya, Indonesia pernah berpartisipasi dalam Piala Dunia saat pertama kali digelar pada 1938. Namun, saat itu masih mengusung bendera Hindia Belanda.