Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Legenda Real Madrid Roberto Carlos mengaku yakin Los Blancos bakal mampu memenangkan trofi Liga Champions lagi untuk yang ketiga kalinya secara beruntun.

 

Madrid sukses mencetak sejarah di kompetisi paling elit di benua biru itu. Di bawah asuhan Zinedine Zidane, El Real menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan trofi si Kuping Besar di format yang sekarang ini.

Kini, Madrid tengah berusaha mempertahankan lagi trofi tersebut. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sudah berhasil melangkah sampai babak perempat final sejauh ini meski di awal-awal musim ini mereka sempat limbung.

Di babak ini mereka harus menghadapi hadangan yang cukup berat. Pasalnya mereka harus berduel dengan raksasa Serie A, Juventus.Namun demikian, Carlos meyakini Madrid akan bisa melangkah jauh sampai ke final. Ia bahkan yakin El Real bakal bisa mempertahankan trofi juara yang mereka menangkan musim lalu itu meski nanti di semifinal kemungkinan bakal berhadapan dengan raksasa lain macam Barcelona, Bayern Munchen atau Manchester City.

“sangat mungkin mereka akan memenangkannya lagi karena kehebatan klub, itu yang terbaik di dunia,” kata mantan pemain internasional Brasil itu kepada Omnisport.

“Kami (Madrid) telah mengalami peningkatan yang sangat besar sekarang jadi kami berada di jalan yang benar,” koar Carlos.

Pertandingan perempat final leg pertama lawan Juve nanti akan digelar di Turin pada tanggal 4 April. Sementara itu leg kedua akan dilangsungkan pada 12 April di Santiago Bernebeu. (omni/dim)