Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Bek AC Milan, Davide Calabria, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas AS Roma. Kebahagiaan Calabria bertambah karena ia sukses mencetak gol pertamanya di Serie A pada laga tersebut.

Milan menang 2-0 atas AS Roma pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Olimpico, Minggu (25/2/2018). Milan memimpin pada menit ke-48 lewat sepakan Patrick Cutrone. Gol dari Calabria pada menit ke-74 kemudian memantapkan kemenangan Rossoneri.

“Aku tidak bisa menggambarkan bagaimana perasaanku. Aku sangat senang, tapi tidak hanya karena aku mencetak gol, karena tim ini menang. Aku tahu aku harus traktir semua orang makan malam, tapi tidak apa-apa,” kata Calabria di situs resmi klub.

“Kami telah solid dalam pertahanan karena Gennaro Gattuso sangat ngotot kami bekerja keras dalam hal ini. Ketika tidak kebobolan, kami membuatnya lebih mudah untuk menang,” Calabria menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Milan tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di Serie A. Rossoneri melanjutkan upayanya untuk menembus zona Eropa. Milan kini masih menempati peringkat tujuh dengan 44 poin, hanya kalah selisih gol dari Sampdoria yang ada di posisi keenam.

Sementara itu, kekalahan ini membuat posisi Roma turun dua tingkat ke peringkat lima dengan 50 poin. Mereka disalip oleh Lazio dan Inter Milan yang sama-sama meraih kemenangan.