Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Striker Juventus, Gonzalo Higuain, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Sassuolo. Kebahagiaan Higuain bertambah karena ia mencetak hattrick di laga tersebut.

Juventus menang 7-0 atas Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia di Juventus Stadium, Minggu (4/2/2018). Dalam laga ini, gol Bianconeri dicetak Gonzalo Higuain (hattrick), Sami Khedira (dua gol), Miralem Pjanic dan Alex Sandro.

Itu merupakan hat-trick pertama Higuain dengan kostum Juve sejak didatangkan dari Napoli di musim panas 2016. Ini sekaligus menjadi gol kelima Higuain dalam tiga laga terakhirnya di seluruh ajang, setelah ketajamannya sempat dipertanyakan.

“Cepat atau lambat, hattrick akan datang dan aku sangat senang, Aku bahagia bahkan saat aku tidak mencetak gol sebelumnya. Aku hanya perlu terus bekerja keras, aku tahu usahaku akan terbayarkan,” kata Higuain di situs resmi klub.

“Mari kita lanjutkan jalan ini. Kami memiliki lima bulan untuk bermain dengan performa terbaik. Kami telah mencapai hasil yang bagus hari ini dan sekarang kami harus segera mengalihkan pikiran menuju Jumat malam (lawan Fiorentina),” Higuain menambahkan.

Meski menang, Juventus tetap di posisi dua klasemen. Bianconeri mengoleksi 59 angka, tertinggal satu poin dari Napoli di singgasana klasemen Serie A.