BOLAHOKY.COM – Javier Hernandez atau yang kerap dikenal dengan nama Chicharito menilai bergabungnya Patrice Evra bakal memberi keuntungan bagi West Ham United. Dia yakin bekas rekannya di Manchester United itu masih punya stamina untuk mendongkrak performa The Hammers musim ini.

Keduanya pernah satu tim bareng di Man. United selama empat musim yaitu sejak 2010 hingga 2014. Dalam kurun waktu tersebut empat trofi mereka sumbangkan bagi Red Devils.

“Kami sangat dekat di Manchester United. Saya sangat senang karena dia akan menjadi karakter dan orang yang sangat penting di dalam ruang ganti dan juga di lapangan,” ucap Chicharito dikutip dari Sky Sports, Sabtu (10/2/2018).

“Anda bisa melihatnya dari cara dia sejak saya mengenalnya. Kebugarannya selalu berada di level atas,” sanjung pemain asal Mexico tersebut.

“Dia selalu menjadi pemain profesional papan atas dan selalu bekerja sangat keras. Dia akan memberi kami dorongan di dalam ruang ganti dan juga karena dia memiliki dua atau tiga tahun lagi untuk memberi tingkat sepak bola yang bagus,” pungkasnya.

Evra didatangkan dari Marseille dengan status free transfer dan akan bersama West Ham hingga 2018 akhir musim nanti. Kemungkinan, ia akan tampil debut saat The Hammers menghadapi Watford, malam nanti Waktu Indonesia Barat (10/2/2018).