Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Sebuah skenario besar kabarnya sedang disusun oleh Chelsea dan Napoli. Kedua klub disebut sedang merencanakan skema pertukaran posisi pelatih untuk kompetisi musim 2018/19 yang akan datang.

Maurizio Sarri yang kini jadi pelatih Napoli bakal jadi manajer Chelsea, sementara Conte akan berpindah dari London menuju ke Naples.

Dikutip dari The Sun, rencananya tersebut kabarnya bukan sekedar pepesan kosong. Sebab, kedua klub kini sudah sama-sama melakukan negosiasi. Apalagi pihak Chelsea yang sejak lama ingin mendepak Conte.

Sarri juga sudah memberi signal tidak ingin melatih Napoli lagi musim depan. Pelatih asli Italia tersebut berniat untuk mencari tantangan baru musim depan dan kabarnya dia sudah didekati oleh Chelsea.

Conte menjalani musim pertama di Chelsea pada 2016/17 lalu. Mantan pelatih Juventus langsung memberikan gelar juara Premier League. Tapi, musim keduanya di London tidak berjalan mulus. Ia kerap terlibat konflik dengan jajaran manajemen lantaran masalah transfer.

Sementara itu, Sarri adalah faktor kunci yang mampu membawa Napoli masuk dalam persaingan gelar scudetto dalam beberapa musim terakhir. Pelatih berusia 59 tahun dikenal dengan filosofi permainan indah dan menyerangnya.