Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Barcelona akan melakoni babak semifinal melawan Valencia pada Jumat (9/2/2018) di Estadio Mestalla. Philippe Coutinho dkk sudah punya satu kaki di partai puncak berkat kemenangan 1-0 pada leg pertama pekan lalu.

Coutinho pun meminta rekan-rekannya untuk tidak lengah dan tetap fokus menatap pertandingan. Bermain di kandang sendiri tentu akan menguntungkan Blaugrana karena bisa dipastikan mereka akan mendapat dukungan penuh dari para pendukung.

“Kami punya pertandingan yang sangat penting beberapa hari ke depan. Kami wajib memberikan seluruh kemampuan kami untuk mengamankan satu tempat di final. Jika diberi kesempatan bermain, aku akan memaksimalkannya,” papar Coutinho dikutip Marca.

“Aku tidak peduli di posisi mana aku dimainkan. Semuanya sangat berbeda di sini aku harus bisa beradaptasi dengan baik terhadap sistem permainan. Selama pelatih mempercayaiku, aku akan memperjuangkannya,” lanjut pembelian termahal Barca tersebut.

Kedua tim merupakan penghuni tiga besar klasemen sementara La Liga sejauh ini. Barca masih kokoh di puncak dengan 58 poin dan belum terkalahkan. Sementara El Che menempati peringkat ketiga dengan 40 angka di tangan.

Sebagai juara bertahan, anak asuh Ernesto Valverde tentu ingin mengamankan gelar yang musim lalu mereka raih. Kini, mereka hanya harus melewati satu rintangan lagi untuk benar-benar melangkah hingga partai puncak.