BOLAHOKY.COM – Striker AC Milan, Patrick Cutrone, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas SPAL. Baginya, kemenangan Rossoneri adalah yang terpenting, bukan golnya.

Milan menang 4-0 atas tuan rumah SPAL pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Paolo Mazza, Sabtu (10/2/2018) malam WIB. Milan menang berkat dua gol Cutrone serta gol-gol dari Lucas Biglia dan Fabio Borini.

Total, Cutrone sudah melesakkan 12 gol musim ini. Pemain 20 tahun itu pun dibanding-bandingkan dengan Pippo Inzaghi.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan langsung setelah gol pembukaku, kami berjuang di bawah tekanan. Kami melakukannya dengan baik untuk melawan dan seperti tim hebat, kami menemukan cara untuk membunuh permainan. Aku berharap untuk terus seperti ini, tapi terutama bagi Milan untuk menang, lalu setelah itu aku akan memikirkan diriku sendiri,” kata Cutrone kepada Sky Sport Italia.

“Pippo Inzaghi adalah salah satu striker terbaik dalam sejarah Milan dan aku sangat menghormati dia. Jika Anda bertanya kepadaku tentang striker terbaik yang saat ini masih bermain, maka aku akan memilih Andrea Belotti,” Cutrone menambahkan.

Kemenangan ini mengangkat Milan ke peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan perolehan 38 poin dari 24 pertandingan. Milan berjarak tujuh poin dari zona Liga Champions. Adapun SPAL tetap terpuruk di peringkat ke-18 dengan 17 poin.