Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Dari Awal, Salah Memang Niat Buktikan Diri di Premier League

Winger Liverpool Mohamed Salah mengakui dari awal ia memang sudah memiliki niatan untuk membuktikan kemampuannya di Premier League setelah gagal di Chelsea.

Salah pernah direkrut oleh Chelsea pada tahun 2014 lalu. Akan tetapi ia minim mendapat kepercayaan di tim asuhan Jose Mourinho kala itu.

Pada akhirnya ia dilego ke AS Roma pada tahun 2016. Setelah itu pada musim panas 2017 ia dibeli Liverpool.

Bersama The Reds, Salah tampil menggila. Pemain asal Mesir itu mencetak puluhan gol dan akhirnya dianugerahi penghargaan PFA Player of the Year, Senin (23/04) dini hari WIB.

Setelah menerima penghargaan itu, Salah ditanya apakah ia memang memiliki niatan untuk membuktikan diri bahwa Chelsea salah membuatnya dahulu. Ia pun menjawab: “Ya, saya pikir sejak hari pertama saya meninggalkan Premier League, itu selalu ada di pikiran saya.”

“Saya tidak punya [peluang] saya di Chelsea, jadi jelas dalam pikiran saya saya akan kembali dan menunjukkan kepada semua orang fokus saya,” serunya seperti dilansir Soccerway.

“Saya senang untuk meraih penghargaan ini dan untuk rekan tim saya dan apa yang kami lakukan di Liga Champions,” sambungnya.

“Saya pikir saya pergi kemudian saya kembali sebagai orang yang berbeda, sebagai pria, pemain, seperti yang saya katakan, saya tidak punya kesempatan [di Chelsea].