Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea menegaskan bahagia berada di klubnya yang sekarang. Ia pun menepis rumor yang menyebutkan dirinya akan hengkang di akhir musim.

Penjaga gawang asal Spanyol tersebut terus dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa musim belakangan. Bahkan dua musim lalu, kesepakatan disebut batal hanya karena pihak Los Blancos telat mengirim surat tawaran.

“Waktu berlalu dengan begitu cepat. Tidak terasa aku sudah tujuh tahun di sini dan merasa sangat bahagia. Banyak hal terjadi kepadaku baik hal positif maupun negatif,” ujar De Gea.

De Gea menyatakan dirinya masih ingin terus berkontribusi bagi Setan Merah hingga beberapa musim mendatang. Meski kontraknya akan berakhir dalam waktu 14 bulan ke depan.

“Aku merasa menjadi pemain yang penting di sini. Aku juga termasuk salah satu yang paling senior di sini. Senang rasanya melihat para pemain muda datang dan membuat United menjadi besar kembali,” lanjutnya.

“Sepertinya ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan masa depan. Aku hanya ingin membahas hal-hal yang berkaitan dengan karierku sekarang. Bermain bagus dan membantu United saja sudah cukup,” katanya lagi.

De Gea didatangkan dari Atletico Madrid pada 2011 dengan banderol 22 juta pounds. Hingga kini ia telah membantu Setan Merah memenangkan banyak gelar seperti satu kali juara Premier League, satu Piala FA, serta satu Piala Liga.