Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Kiprah Julien Faubert bersama dengan Borneo FC rupanya menarik perhatian media di Eropa. Bahkan, kabar soal laga debut Faubert bersama Borneo masuk dalam pemberitaan media ternama Spanyol yakni Marca.

Faubert menjalani laga debut di laga resmi saat membela Borneo FC di pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak melawan Sriwijaya FC, Minggu (25/3) yang lalu. Faubert jadi pemain inti pada laga yang berakhir dengan skor tanpa gol tersebut.

“Julien Faubert, salah satu pemain yang paling mengecewakan dalam sejarah Real Madrid, telah menemukan klub baru untuk bermain sepakbola bersama Bornoe FC di Indonesia,” tulis Marca.

“Di sana, gelandang asal Prancis itu melakukan debutnya pada pertandingan yang berakhir dengan skor tanpa gol,” sambung Marca

Media tersebut sepertinya cukup sinis dengan kiprah Faubert. Marca meragukan semangat juang mantan pemain West Ham untuk bisa memberikan kemampuan terbaik pada Borneo FC. Tapi, mereka menyebut jika Faubert punya tekad besar dan belum ingin pensiun.

Sementara itu, laga debut Faubert di Borneo FC berdampak buruk. Beberapa hari pasca laga melawan Sriwijaya FC tersebut, manajemen Pesut Etam langsung memberhentikan pelatih Iwan Setiawan yang sempat berseteru dengan suporter klub. (mar/asa)