Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku optimistis winger Ousmane Dembele bisa tampil saat melawan Chelsea di Liga Champions. Valverde juga buka suara soal kondisi Gerrad Pique.

Dembele mengalami cedera hamstring pada Januari dan divonis absen sebulan oleh tim medis. Cedera Dembele ini didapat kurang dari dua pekan setelah ia comeback menyusul masalah hamstring yang lebih serius, yang memaksanya absen hingga hampir empat bulan.

“Dembele baik-baik saja. Dia sudah memulai sesi latihan, saya harap dia bisa kembali ke skuat untuk pekan depan (lawan Chelsea, 20 Februari),” kata Valverde seperti dilansir Soccerway.

Dalam kesempatan itu, Valverde juga membahas soal Pique yang mengalami cedera saat melawan Espanyol, akhir pekan lalu. Sang pemain kemungkinan absen lawan Valencia dan posisinya digantikan Yerry Mina.

“Pique menyelesaikan pertandingan dengan ketidaknyamanan, dengan sedikit cedera, tapi dia belum pasti absen. Kami akan lihat bagaimana Pique berlatih. Yerry ada di skuat dan siap bermain. Itu tergantung pada pemikiran pelatih apakah dia akan jadi starter.”

“Faktanya ada pemain yang bisa bermain di posisi yang berbeda adalah keuntungan bagi dia dan kami. Kami harus memutuskan ini tergantung situasi. Saya tahu Yerry Mina dari menonton videonya dan sekarang dari dia berlatih dengan kami, tapi saya tidak tahu bagaimana dia dalam kompetisi. Saya harap dia beradaptasi dengan baik,” Valverde menambahkan.