Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Pelatih Prancis, Didier Deschamps, tidak menutup kemungkinan akan kembali melatih Juventus suatu hari nanti. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya masih memberikan perhatian kepada tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Deschamps sebelumnya pernah melatih Juventus saat terjerumus ke Serie B karena kasus Calciopoli di tahun 2006 yang lalu. Bersamanya, Bianconeri sukses kembali ke Serie A di musim selanjutnya, namun langsung mengundurkan diri pada saat itu.

Saat ini, Deschamps masih mempersiapkan timnas Prancis untuk bermain di Piala Dunia 2018 nanti. Namun kepada Gazzetta dello Sport, ia tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Juventus suatu hari nanti jika ada kesempatan.

“Saya telah melatih Juve, meskipun itu dalam kondisi yang spesial di Serie B. Itu adalah pilihan yang saya buat berdasarkan hati, untuk mengembalikan apa yang klub dan keluarga Agnelli berikan kepada saya sebagai pemain,” ujar Deschamps.

“Sekarang saya adalah pelatih Prancis dan masih senang di sini. Kami akan lihat nanti, tapi saya selalu memberikan sedikit perhatian kepada Juventus,” lanjutnya.

“Lalu jika saya kembali melatih di luar negeri, akan sangat penting bagi saya untuk berbicara dengan bahasa lokal, seperti apa yang saya lakukan di Turin,” tandasnya.

Saat ini, di bawah asuhan Allegri, Juventus masih bertengger di puncak klasemen Serie A dengan torehan 78 poin. Bianconeri akan menghadapi Benevento pada akhir pekan nanti sebelum melawat ke Santiago Bernabeu beberapa hari setelahnya.