Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, angkat bicara soal kabar perselisihan dirinya dengan gelandang Paul Pogba.

Teraktual, Paul Pogba menuai sorotan negatif karena performa buruk saat Manchester United kalah 0-1 dari Newcastle United pada partai lanjutan Premier League di Stadion St James Park, Minggu (11/2/2018). Dia bahkan ditarik pada pertengahan babak kedua laga tersebut.

Setelah itu, media-media Inggris mewartakan bahwa Paul Pogba tidak bahagia dengan peran sebagai gelandang jangkar. Dia bahkan disebut menyesal bergabung dengan Manchester United.

Segala pemberitaan miring itu lantas ditampik oleh Jose Mourinho.

“Adalah sebuah kebohongan bahwa hubungan kami tidak bagus. Kami tidak berkomunikasi, itu juga kebohongan. Begitu pula soal ketidaksepahaman kami soal posisi dan pergerakan dia di tim,” tutur Jose Mourinho seperti dilansir oleh BBC.

“Mudah untuk mengatakan Paul Pogba tidak bermain bagus melawan Newcastle United. Namun, jangan membaca sesuatu yang tidak benar. Meskipun, saya dan Paul Pogba memiliki tugas untuk memperbaiki performanya di lapangan,” ucap pelatih asal Portugal itu menambahkan.

Berikutnya, Manchester United akan melawat ke markas Huddersfield Town, Stadion John Smith pada partai Piala FA, Minggu (18/2/2018).