Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Bali United boleh sudah memastikan diri lolos ke fase selanjutnya Piala Presiden 2018. Namun bek mereka, Ngurah Nanak menilai timnya tak boleh berpuas diri dengan capaian tersebut.

Dari dua pertandingan yang sudah dilakoni oleh Laskar Tridatu, mereka mampu sapu bersih kemenangan. Pertama, saat menghadapi Borneo FC dan yang kedua dari tim Liga 2, PSPS Riau.

Kedua kemenangan tersebut diraih Bali United dengan selalu mencetak tiga gol di setiap pertandingan. Namun, faktanya mereka menyisakan permasalahan di mana Ngurah Nanak dkk selalu kebobolan dua gol.

“Kami sudah memainkan dua pertandingan dan memenangkan dua pertandingan tersebut. Tentu hasil ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh pemain serta tim pelatih,” ucap Ngurah Nanak dikutip dari situs resmi Bali United, Jumat (26/1/2018).

“Tapi kami tidak boleh cepat puas. Kedepannya kami harus terus belajar agar bisa lebih maksimal lagi di pertandingan berikutnya,” imbuhnya.

Ngurah Nanak dipercaya menjadi kapten saat Bali United menghadapi PSPS. Dia merasa bangga bisa mendapatkan kepercayaan dari rekan-rekannya.

“Mendapat kepercayaan menjadi kapten tim pastinya sangat bangga. Saya juga mendapat dukungan yang luar biasa dari pemain lainnya. Semoga kedepannya tim Bali United bisa semakin kompak sehingga bisa meraih hasil positif di pertandingan berikutnya,” tuturnya.

Selanjutnya, Bali United akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (29/1/2018).