BOLAHOKY.COM – Mantan pemain Chelsea, Chris Sutton, menilai Eden Hazard adalah pemain paling penting The Blues musim ini. Ia pun meminta fans Chelsea untuk benar-benar menikmati permainan pria asal Belgia itu.

Chelsea menang 4-0 atas tuan rumah Brighton & Hove Albion pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di The American Express Community Stadium, Sabtu (20/1/2018). Gol kemenangan The Blues dicetak Hazard (dua gol), Willian dan Victor Moses.

“Penggemar Chelsea harus menikmati Eden Hazard selagi mereka bisa. Mereka adalah tim yang berbeda saat dia bermain. Dengan Alvaro Morata dan Michy Batshuayi yang sedang menurun, Hazard telah menjadi pemain utama Antonio Conte pada musim ini,” kata Sutton seperti dilansir Soccerway.

“Dia membawa energi dan ketajaman yang tak tertandingi ke tim ini. Seperti yang kita lihat melawan Norwich di Piala FA pekan lalu, tanpa Hazard Chelsea kurang oke. Hazard adalah senjata terbesar Chelsea dan kehilangan dia pada musim panas akan membuat mereka kesulitan.”

“Tanpa dia, Chelsea masih tim yang bagus. Meski kurang memiliki skuat yang kurang mendalam, mereka berada di posisi ketiga di Liga Primer dan masih bertarung di tiga kompetisi. Tapi Hazard membawa mereka ke level lain. Siapa yang bisa mereka andalkan ketika Hazard pergi?” Sutton mengakhiri.

Hazard belakangan santer digosipkan jadi buruan Real Madrid. Los Blancos butuh amunisi baru di lini depan karena performa menurun Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale.