Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Manchester City akan menghadapi Manchester United pada hari Sabtu (7/4) di Premier League. Jika City mampu memenangkan pertandingan tersebut, maka pasukan Josep Guardiola akan mengunci status gelar Premier League musim ini.

Saat ini, Manchester City telah mengumpulkan sebanyak 84 poin. Tambahan tiga poin akan membuat mereka tak terkejar oleh Manchester United yang menduduki peringkat dua dengan 68 poin.

Fans Manchester United tentu saja tak ikhlas jika melihat rival satu kotanya tersebut menjadi juara Liga Inggris. Namun pil pahit tersebut mau tidak mau harus tetap ditelan jika Kevin de Bruyne cs. mampu mengalahkan kubu Paul Pogba dkk. akhir pekan ini.

Menurut Daily Mail, fans Manchester United diberikan keleluasaan jika tak ingin melihat Manchester City merayakan gelar juara. Biasanya dalam sebuah derby, pendukung tim tandang harus tetap berada di dalam stadion selama 20 menit setelah pertandingan. Namun kebiasaan tersebut bisa diubah dalam derby kali ini.

Menurut laporan tersebut, pintu keluar untuk fans Manchester United akan dibuka setelah pertandingan selesai. Dengan begitu, jika fans MU tak ingin melihat selebrasi Manchester City, bisa meninggalkan stadion lebih dini.

Meskipun nantinya Manchester City menang, namun mereka tak akan langsung mengangkat trofi Premier League. Mereka harus menunggu beberapa pekan ke depan. Penyerahan trofi akan diberikan setelah Manchester City menjamu Huddersfield di Etihad Stadium pada 6 Mei medatang.