Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Kemenangan atas West Ham United, Sabtu (24/2/2018), mengantarkan Liverpool sementara duduk di peringkat kedua klasemen Premier League. Mohamed Salah, Penyerang The Reds berharap timnya mampu bertahan di posisi empat teratas.

Salah menilai target untuk tetap masuk di zona Liga Champions merupakan harga mati yang tak perlu ditawar-tawar lagi. Tentunya, dia berharap Liverpool mampu fokus dan terus bekerja keras di sisa musim ini.

“Kita (Liverpool) harus finis di posisi empat teratas, ini bukan sebuah opsi,” ucap Salah dikutip dari liverpoolfc.com, Sabtu (24/2/2018).

“Kita harus bekerja keras dan berjuang untuk itu. Liverpool memiliki pemain yang fantastis, manajer fantastis dan penggemar fantastis. Kami berhak mendapatkannya,” pungkasnya.

Liverpool hanya unggul lima angka dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kelima. Jika saja The Reds tergelincir dalam dua pertandingan, bukan tak mungkin klub asal London Utara tersebut mengambil tempat mereka.

Selain itu, Jordan Henderson dkk juga masih akan melakoni dua laga tandang menghadapi Chelsea dan Manchester United. Poin maksimal atau minimal seri wajib diraih Liverpool untuk mengamankan posisi.

Jika klub peraih lima gelar Liga Champions itu mampu menyapu bersih kemenangan di seluruh laga tersisa, peluang besar untuk finis sebagai runner up bisa terbuka.

Selanjutnya, Liverpool akan menghadapi Newcastle United pada pekan ke-29 Premier League di Anfield, Minggu (4/3/2018).