Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengungkapkan strikernya, Antoine Griezmann, tak pernah membaca soal spekulasi transfer dirinya ke Barcelona.

“Sejujurnya, saya rasa Griezmann tidak membaca koran dan soal Barcelona. Kami hanya memikirkan pertandingan hari Rabu dan kesulitan yang akan dihadapi melawan Leganes,” kata Simeone seperti dilansir Soccerway.

Griezmann belakangan santer disebut bakal bergabung dengan Barcelona pada musim depan. Ia ingin pindah, setelah gagal melakukannya pada bursa transfer awal musim 2017/18. Barcelona jadi destinasi idaman Griezmann.

Griezmann kini sedang dalam periode yang bagus. Pekan lalu dia mencetak hattrick ke gawang Sevilla dan membawa Atletico menang dengan skor 5-2. Simeone pun bakal kembali mengandalkan pemain asal Prancis itu saat menghadapi Leganes.

“Di laga tandang, Leganes bertahan dengan baik. Mereka memanfaatkan bola mati yang mereka dapatkan, mereka bekerja dengan baik menggunakan ruang yang mereka ciptakan.”

“Dalam hal permainan, kami konsisten dalam tiga pertandingan terakhir kami. Namun untuk mempertahankan itu, kami membutuhkan intensitas dan untuk mengetahui ke arah mana tim ini menuju. Kami bermain dengan gaya yang sangat ditentukan dan ketika kami bisa memaksimalkan potensi individu, secara kolektif kami akan lebih kuat sebagai tim,” Simeone mengakhiri.

Griezmann telah membela Atletico dalam 32 pertandingan musim ini. Eks pemain Real Sociedad itu sudah melesakkan 16 gol.