Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Winger Real Madrid, Lucas Vazquez, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Valencia. Ia juga menilai kepercayaan diri timnya kembali usai kemenangan tersebut.

Madrid menang 4-1 atas tuan rumah Valencia pada lanjutan pertandingan La Liga di Mestalla, Sabtu (27/1/2018). Madrid unggul 2-0 di babak pertama. Dua gol tim tamu diborong oleh Cristiano Ronaldo melalui tendangan penalti pada menit ke-16 dan 38.

Valencia sempat menipiskan ketertinggalan lewat Santi Mina pada menit ke-58. Tapi, Madrid justru bisa mencetak dua gol tambahan di menit-menit akhir melalui Marcelo (menit ke-84) dan Toni Kroos (menit ke-89).

“Itu adalah satu partai yang sulit dimana tim berjuang penuh. Kami pulang dengan puas dari Valencia dengan kemenangan ini. Kami sadar bahwa itu satu partai yang sulit dan penting,” kata Vazquez di situs resmi klub.

“Valencia sedang melewati satu musim dengan bagus dan sejak menit awal, kami bermain baik. Kemenangan ini adalah satu hal yang pantas dan ini baik untuk menambah kepercayaan diri. Sekarang saatnya untuk terus berada di jalur ini,” Vazquez menambahkan.

Hasil positif di kandang Valencia membuat Madrid kini sudah mengoleksi 38 poin dari 20 pertandingan dan berada di posisi empat. Los Merengues terpaut dua poin dari Valencia yang menempati posisi ketiga klasemen sementara.