Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Kapten Napoli, Marek Hamsik, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Benevento. Namun demikian, pemain asa Slovakia itu mengakui Benevento cukup membuat timnya kesulitan.

Napoli menang 2-0 atas tuan rumah Benevento pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Ciro Vigorito, Senin (5/2/2018) dinihari WIB. Gol tim tamu dicetak Dries Mertens dan Hamsik.

Mertens mencatatkan namanya di papan skor pada menit 20. Menerima bola dari Allan, Mertens mengecoh pemain bertahan Benevento sebelum melepaskan sepakan dari sisi kanan kotak penalti yang bersarang di dekat tiang jauh gawang.

Pada menit 47, Napoli menambah keunggulan. Sapuan Lorenzo Venuti justru mengarah kepada Callejon untuk mengirim umpan kepada Hamsik yang menuntaskannya dari jarak dekat. Napoli unggul 2-0 dan skor ini bertahan hingga laga usai.

“Kami menderita di awal, tapi kemudian memecah kebuntuan dengan gol besar dari Dries Mertens. Begitu kami unggul 2-0, kami mencoba memperlambat tempo dan mengendalikan permainan. Kami harus terus seperti ini dan ingat bahwa Benevento membuat beberapa masalah,” kata Hamsik kepada Mediaset Premium.

Kemenangan ini membuat Napoli sukses mengoleksi 60 poin dan merebut kembali singgasana puncak klasemen Liga Italia dari tangan Juventus yang sempat menyalip setelah menang 7-0 atas Sassuolo.

“Kami tidak takut pada siapapun, karena kami hanya fokus pada hasil kami sendiri,” Hamsik menambahkan.