Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Klub EPL, Manchester United nampaknya benar-benar serius meminati jasa Alex Sandro. Setan Merah kabarnya siap melipatgandakan gaji Sandro jika ia pindah ke Old Trafford.

Jose Mourinho selaku manajer MU memang sudah cukup lama dikabarkan mencari sosok bek kiri baru. Ia dikabarkan tidak puas dengan performa Luke Shaw, sehingga ia butuh bek yang lebih tangguh di sektor kiri pertahanannya.

Nama Sandro sendiri kerap disebut menjadi incaran Mourinho. Ia bahkan disebut menjadi prioritas utama Sang pelatih di bursa transfer musim panas nanti, kendati Sandro sebelumnya dihubungkan dengan Chelsea yang pada akhirnya membeli Emerson Palmieri pada musim dingin kemarin.

Menurut laporan yang dilansir The Mirror, United akan memanfaatkan absennya Chelsea untuk menggaet Sandro ke Inggris. Mereka kabarnya tengah melakukan pendekatan yang intens untuk mendatangkan eks bintang Porto tersebut.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Manchester United akan menawarkan gaji sebesar 154 ribu pounds per pekan untuk Sandro. Angka ini dua kali lipat dari gajinya saat ini di Turin, sehingga sang pemain dikabarkan tertarik untuk menjajal peruntungannya di Inggris.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Manchester United juga menyiapkan paket penawaran lain untuk Juventus. Mereka kabarnya siap memasukan nama Matteo Darmian dalam kesepakatan transfer Alex Sandro. (mir/dub)