Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Mauro Icardi masih belum kehilangan asa untuk bisa membawa Inter Milan ke Liga Champions musim depan. Sang kapten masih merasa optimis bisa membawa Inter berada posisi empat besar klasemen di akhir musim.

Inter saat ini masih berada di posisi ke-5 klasemen Serie A, hingga giornata ke-4. Masih ada empat laga tersisa.

Peluang Inter melaju ke empat besar dan lolos ke Liga Champions masing sangat terbuka. Sebab, Inter hanya tertinggal satu poin saja dari Roma dan Lazio yang ada di posisi klasemen ke-3 dan 4. Icardi pun sangat optimis.

“Liga Champions? Ini tidak berjalan sesuai dengan harapan sebelumnya. Tetapi kami tetap optimis dan saya yakin Inter akan segera berada di tempat yang semestinya kami berada,” ucap Icardi.

Meski belum mampu membawa Inter ke posisi empat besar, Icardi baru saja menorehkan sebuah prestasi yang apik. Pemain berusia 25 tahun telah menembus catatan 100 gol di Serie A. Ia jadi pemain Argentina kelima yang meraihnya.

“Saya senang bisa menulis kisah saya di klub seperti Inter. Tentu saja ini jadi sebuah kebanggaan dan saya tidak bisa membayangkannya. Tidak mudah untuk bisa mencetak gol di Italia, jadi saya harus berterima kasih pada semua rekan-rekan saya,” papar Icardi.