Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Barcelona selalu mempunyai motivasi tinggi untuk memenangi Liga Champions. Hal itu seperti diungkapkan oleh kapten Los Cules, Andres Iniesta.

Barca melaju ke perempatfinal Liga Champions usai mengalahkan Chelsea. Dalam laga leg II babak 16 besar yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (15/3/2018) dinihari WIB, mereka menang tiga gol tanpa balas.

Dalam pertandingan itu, Lionel Messi menjadi bintang dengan catatan dua gol satu assist. Ousmane Dembele menjadi satu pencetak gol lain ke gawang tim asal London barat itu.

Barca saat ini masih menunggu hasil undian Liga Champions, berkaitan dengan lawan yang akan dihadapi di babak 16 besar. Drawing akan berlangsung, Jumat, (16/3).

Iniesta pun mempunyai kiat agar Barca bisa memperbesar peluang untuk kembali mengangkat Si Kuping Besar.

“Hasrat untuk memenangi Liga Champhions selalu menjadi motivasi, tapi itu sulit. Tantangannya adalah untuk meminalisir kesalahan, karena satu laga buruk dan Anda tersingkir. Kami ada di performa yang tepat untuk terus melaju dan memenanginya,” kata Iniesta di situs resmi UEFA.

“Kuncinya adalah semua orang menuju ke arah yang sama. Pemain membutuhkan pendukung dan mereka membutuhkan kami terus bekerja keras di lapangan. Kami masih harus menjalani dua atau tiga bulan lagi untuk memenangi semuanya,” dia menambahkan.

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini.