Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, tak pernah meragukan kemampuan Luis Enrique. Ia percaya Enrique memiliki apa yang dibutuhkan untuk bisa sukses di Chelsea.

Manajemen Chelsea dikabarkan sudah mengambil ancang-ancang untuk mendepak Antonio Conte. Kabarnya, manajemen merasa gerah dengan kritikan Conte soal kebijakan transfer The Blues.

Selain itu, manajemen Chelsea juga kurang puas dengan kinerja Conte dalam beberapa laga terakhir. Chelsea kemungkinan besar bakal kehilangan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Manajemen The Blues juga sudah mempertimbangkan nama Enrique sebagai pengganti yang cocok. Kebetulan, Enrique sedang menganggur setelah hengkang dari Barcelona pada akhir musim lalu.

“Luis Enrique adalah pelatih yang hebat. Di Barcelona, dia menunjukkan level yang luar biasa. Aku pikir dia bisa memenangkan trofi di klub manapun, dan itu termasuk Chelsea. Ini tidak akan mudah karena Chelsea adalah salah satu klub terbesar di dunia,” kata Iniesta seperti dilansir Soccerway.

“Tapi ketika Anda melihat apa yang telah dikembangkan Enrique di Barcelona, maka aku pikir ini juga mungkin terjadi di London. Liga Primer adalah kompetisi yang sulit, tapi bagiku, Enrique mampu mengelola klub Inggris yang hebat,” Andres Iniesta menambahkan.