Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Striker Napoli, Lorenzo Insigne, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Cagliari. Ia pun menuntut timnya untuk menyapu bersih semua laga tersisa.

Napoli menang 5-0 atas Cagliari pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Sardegna Arena, Selasa (27/2/2018) dinihari WIB. Pesta gol klub asal Naples itu dibuka oleh sontekan Jose Callejon pada menit 29, yang kemudian dilanjutkan oleh Dries Mertens tiga menit sebelum jeda.

Pesta Napoli berlanjut pada babak kedua ketika Marek Hamsik, Lorenzo Insigne, dan Mario Rui secara bergantian membobol gawang tuan rumah.

“Kami memiliki permainan yang bagus, ini adalah hasil yang penting. Kami di puncak klasemen, dan ini semua ada di tangan kami. Kami harus memenangkan semua permainan yang tersisa. Juve tidak akan menyerah, tapi kami telah menunjukkan bahwa kami memiliki karakter hebat dan hati yang besar,” kata Insigne kepada Premium Sport.

Menang dengan skor telak membuat Napoli nyaman di posisi teratas dengan meraih 69 angka. Mereka kini unggul empat poin dari Juventus, yang sehari sebelumnya batal bermain akibat badai salju yang melanda Allianz Stadium.

“Kami tidak memberi tekanan pada siapapun, kami memainkan setiap pertandingan seolah-olah itu adalah final. Kami berharap bisa dihargai di akhir musim.”

“Aku selalu mencoba untuk membayar kembali kepercayaan pelatih, bahkan tanpa mencetak gol. Aku tidak mencetak banyak gol musim ini, jadi aku meminta Jorginho untuk memberiku kesempatan eksekusi penalti, dan aku berterima kasih padanya karena telah melakukan hal itu,” Insigne menambahkan.