Bandar Bola

BOLAHOKY.COM adwal Pertandingan AS Monaco vs RB Leipzig yang akan dilaksanakan dalam gelaran Liga Champions. Monaco sangat buruk dalam beberapa laga kandang mereka.

Jadwal Pertandingan AS Monaco vs RB Leipzig yang akan dilaksanakan dalam gelaran Liga Champions. Monaco sangat buruk dalam beberapa laga kandang mereka.
Jadwal Pertandingan AS Monaco vs RB Leipzig yang akan dilaksanakan dalam gelaran Liga Champions. Monaco sangat buruk dalam beberapa laga kandang mereka.

Jadwal Pertandingan AS Monaco vs RB Leipzig. Liga Champions. Tanggal: Rabu, 22 November 2017. Kick off: 02.45 WIB. Tempat: Stade Louis II.

Monaco yang luar biasa menghibur di musim lalu di Liga Champions membuat mereka menjadi favorit awal di grup ini, dengan mereka mampu mengakhiri dominasi PSG dan mencapai semifinal kompetisi Eropa musim lalu.

Tidak mengherankan, ini akhirnya mengakibatkan banyak pemain utama mereka pindah selama musim panas, dengan bintang muda Kylian Mbappe bergabung dengan PSG dan bintang lain seperti Benjamin Mendy, Bernardo Silva, dan Tiemoue Bakayoko semua pindah ke Liga Inggris.

Monaco masih memiliki banyak bakat yang tersedia di skuad mereka dan masuk ke grup Liga Champions ini sebagai favorit, namun dengan sekelompok tim yang punya potensi nyaris setara, sepertinya tim ini akan selalu menimbulkan beberapa kejutan. RB Leipzig berada dalam kompetisi untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, dan tim lain seperti Porto dan Besiktas keduanya diyakini punya potensi juga untuk berbuat sesuatu di sini.

Namun hingga matchday keempat kejutan benar-benar terjadi di grup ini. Monaco duduk di dasar grup dengan dua hasil imbang dan dua kekalahan, sementara Besiktas unggul empat poin di puncak klasemen. RB Leipzig duduk di posisi ke-3, namun hanya dua poin dari Porto di posisi kedua, jadi masih banyak hal yang harus mereka lakukan untuk menyegel tiket lolos.

Performa Monaco sangat buruk di musim ini di Eropa. Mereka kalah 3-0 di kandang sendiri dan menjadi hasil terburuk mereka sejauh ini, dan itu diikuti oleh kekalahan di kandang melawan Besiktas juga. Mereka hanya memiliki dua poin sejauh ini di laga tandang melawan Besiktas dan RB Leipzig, sehingga tim Jerman yang berkunjung akan menyukai peluang mereka di sini.

Pencapaian RB Leipzig di sepakbola Jerman adalah salah satu cerita menarik lain di tahun lalu, dan mereka masih memiliki peluang besar untuk melaju lebih jauh dalam kampanye debut Liga Champions mereka. Mereka mengalahkan Porto 3-2 di kandang untuk menjaga peluang mereka lolos dari grup tetap terjaga.

Monaco sangat buruk dalam pertandingan kandang mereka di Liga Champions sehingga kami memberi dukungan pada RB Leipzig untuk menang atau imbang di sini. Kami juga akan mendukung Leipzig untuk menang dengan skor 2-1 di sini.

Emil Forsberg adalah pemain yang patut diperhatikan. Playmaker tersebut telah mencetak dua gol dalam empat pertandingan Liga Champions sejauh ini dan mencetak gol pada hari Sabtu melawan Bayer Leverkusen juga, jadi dia menjadi pilihan untuk prediksi pencetak gol kami. Skor: AS Monaco 2-1 RB Leipzig

Head-to-head AS Monaco vs RB Leipzig. Hasil imbang 1-1 pada September di Jerman merupakan pertemuan pertama antara kedua belah pihak.

Statistik AS Monaco vs RB Leipzig. Monaco telah memenangkan 0% dari pertandingan Liga Champions musim ini, melihat kedua tim mencetak gol di 75% dari laga mereka. RB Leipzig juga melihat kedua tim mencetak gol di 75% dari laga Liga Champions mereka.

Berita Tim Monaco: Thomas Lemar dan Djibril Sidibe keduanya masih absen untuk Monaco.

Berita Tim RB Leipzig: Kiper Philipp Kohn, gelandang Stefan Ilsanker, dan striker Nicolas Gerrit Kuhn semuanya cedera untuk tim tamu.