Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, menilai gelandang James Rodriguez semakin menyatu dengan skuat Der Bavarians. Namun, ia yakin ke depannya, mantan pemain AS Monaco itu akan semakin baik.

“Dalam bentuk permainannya saat ini, jelas James adalah berkah bagi Bayern. Tidak mudah main di negara lain dengan budaya yang berbeda, mentalitas yang berbeda dan dia melakukannya dengan sangat baik, bermain pada tingkat yang sangat tinggi, tapi dia bisa melakukannya dengan lebih baik lagi,” kata Heynckes seperti dilansir Soccerway.

Bayern mendatangkan James dari Real Madrid dengan status pemain pinjaman selama dua musim ke depan. James datang di era Carlo Ancelotti. Tapi, sejak era Heynckes, James jadi bagian penting FC Hollywood. Dari 12 kali tampil sebagai starter di Bundesliga, James menyumbangkan empat gol dan enam assist.

Sebelum gabung Bayern, James membela Madrid selama tiga musim. Namun, mantan pemain AS Monaco itu jarang mendapat kesempatan unjuk gigi.

“Sudah jelas bahwa James tidak lagi puas di Madrid. Dia tidak mendapatkan waktu yang layak dimiliki pemain semacam dia, dan kemudian masuk akal untuk mendatangkannya. James langsung bermain bagus. Bagaimana dia bertindak dan menyatu, bagaimana dia tertawa lagi dan santai, dia telah tiba dan bahagia di Bayern,” Heynckes mengakhiri.

Munchen sendiri kini bertengger di singgasana Bundesliga. James dan kawan-kawan unggul 18 poin atas Bayer Leverkusen di posisi kedua.