BOLAHOKY.COM – Winger Chelsea, Eden Hazard, menegaskan tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk dirinya meninggalkan Stamford Bridge dan pindah ke Real Madrid.

Madrid dikabarkan telah menjadikan Hazard sebagai target utama transfer pada bursa transfer musim panas mendarang. Hazard dianggap sebagai pemain yang cocok untuk mendongkrak performa lini depan Los Blancos yang mandul musim ini.

Untuk mendatangkan Hazard, Los Blancos diperkirakan harus mengeluarkan dana tak kurang dari 200 juta euro atau sekitar Rp 3,5 triliun. Karena itu, mereka ingin menjual gelandang Isco untuk membiayai pembelian Hazard.

Hazard sendiri tak menutup peluang dirinya pindah ke Madrid. “Dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu. Tapi, aku bahagia di Chelsea, dan fokus pada mereka,” kata Hazard kepada Marca.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, juga berkali-kali mengisyaratkan timnya tertarik kepada pemain asal Belgia tersebut.

“Setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Hazard adalah pemain favorit saya. Sangat spektakuler melihat dia bermain. Apakah saya melihat dia pergi ke Real Madrid? Saya suka dia, hanya itu yang akan saya katakan,” ucap Zidane.

Hazard mengemas 9 gol dan 2 assists dalam 22 penampilannya di Premier League musim ini. Total, dia menyumbang 13 gol dan 9 assists dari 35 aksinya di semua ajang bersama Chelsea.