BOLAHOKY.COM – Persija Jakarta menjadi juara pada ajang Boost SportsFix Super Cup 2018, di Kuala Lumpur, Malaysia. Menurut Stefano Cugurra Teco, gelar tersebut akan menjadi modal berharga di ajang AFC Cup musim mendatang.

“Ini menjadi modal yang berharga bagi kami di kompetisi AFC. Juara di turnamen pasti membuat kami semakin percaya diri,” ucap Teco dikutip dari persija.id, Sabtu (21/1/2018).

Kendati demikian, pelatih asal Brasil tersebut tak ingin anak asuhnya berpuas diri. Pasalnya, persaingan di AFC Cup dan Liga 1 akan semakin ketat dibandingkan kompetisi pramusim tersebut.

“Namun kami juga mengingatkan pemain jangan cepat berpuas diri. Sebab kompetisi sesungguhnya di Februari nanti yaitu di AFC dan Liga 1. Tentunya kami ingin meraih hasil maksimal karena manajemen juga mempunyai target tersendiri,” sambungnya.

Hal senada juga diutarakan Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Dia menilai juara pramusim tersebut dapat menyuntik timnya untuk terus berprestasi.

“Tetap semangat dan lebih baik ke depannya. Sekali lagi selamat untuk komponen tim. Baik pemain, pelatih, manajemen, official dan orang-orang yang terlibat di tim,” katanya.

Persija dipastikan jadi juara Boost SportsFix Super Cup 2018 setelah Ratchaburi FC berhasil mengalahkan Kelantan FA dengan skor 4-3. Itu membuat Ismed Sofyan dkk unggul jumlah selisih gol kendati sama-sama meraih tiga poin.