Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Teka-teki mengenai kondisi terbaru dari Sir Alex Ferguson sudah menemui titik temu. Pelatih legendaris Manchester United itu dikabarkan sudah siuman paska koma yang cukup lama.

Pada akhir pekan lalu, Sir Alex Ferguson dilarikan ke rumah sakit. Ia mengalami pendarahan di bagian otaknya dan insiden itu disebut mengancam hidupnya.

Dalam rilis yang dikeluarkan klub, proses operasi yang dijalani Fergie berjalan lancar. Namun pelatih masih koma paska cedera dan mendapatkan perawatan intensif.

Namun saat ini para pendukung setan merah tidak perlu cemas lagi. Dilansir The Sun, pelatih 76 tahun itu sudah siuman setelah koma kurang lebih tiga hari.

Fergie dikabarkan sadar dari komanya pada hari Selasa (8/5) waktu setempat. Ketika ia terbangun dari komanya, ada sang istri Cathy dan ketiga putranya, Mark, Darren dan Jason.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Fergie nampaknya tidak bisa lepas dari Sepakbola. Ketika ia sadar, kata-kata pertama yang ia ucapkan adalah “Bagaimana pertandingan Doncaster?”

Pertanyaan Fergie itu karena sang anak, Darren merupakan pelatih dari Doncaster Rovers. Namun sayang pertandingan akhir pekan lalu ia harus kalah 1-0 dari Wigan Athletic.