Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Manchester United berhasil mengatasi perlawanan tim promosi, Huddersfield Town, 2-0 di Old Trafford. Kemenangan ini pun membuat kepercayaan diri Nemanja Matic kembali tinggi. Namun, ia berharap rekan-rekannya bisa menjaga fokus di tiap pertandingan.

Walau menang, The Reds Devils harus menunggu hingga babak kedua untuk membuka keunggulan. Kemenangan United diawali oleh gol Romelu Lukaku, yang kemudian dilengkapi gol perdana Alexis Sanchez untuk klub barunya itu.

Matic berharap tambahan tiga angka bisa mengembalikan kepercayaan diri timnya yang tengah pekan kemarin ditaklukkan Tottenham Hotspur 2-0 di Wembley. Ia pun menginginkan timnya bisa terus meraih kemenangan di sisa pertandingan musim ini.

“Kemenangan ini sangat bagus untuk meningkatkan kepercayaan kami dan berjuang hingga kompetisi berakhir. Setiap pertandingan Premier League bagaikan perang, kami harus tetap fokus tiap harinya untuk meraih kemenangan,” ujar pemain yang didatangkan dari Chelsea ini, Sabtu (3/2/2018).

Pada kesempatan yang sama, gelandang asal Serbia ini juga menyanjung penampilan sanchez yang berhasil mencetak gol. Ini adalah gol perdana striker asal Cile sejak pindah ke United dari Arsenal pada transfer musim dingin kemarin.

“Sanchez bermain sangat bagus dan dia akan menjadi pemain yang penting untuk kami. Dia punya kualitas dan kontrol bola luar biasa. Keberadaannya sangat berpengaruh di tim. Saya tidak sabar melihatnya mencetak gol di tiap pertandingan,” tutupnya.