Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Kapten Tampines Rovers, Fahrudin Mustafic, siap kembali ke Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk menghadapi Persija Jakarta. Ia tidak sabar bermain di hadapan suporter tuan rumah, pada Rabu (28/2/2018) besok malam.

Mustafic sempat menjadi pemain pujaan publik ibu kota pada musim 2009/10. Semusim berselang, ia hijrah ke Persema Malang hingga akhir 2011. Ia kemudian kembali ke Tampines yang merupakan klub pertamanya di Singapura.

“Saya siap kembali ke Senayan dalam pertandingan besar menghadapi tim terbesar di Indonesia. Pemain lain pun sudah siap menyambut pertandingan besok. Semoga bisa tampil maksimal,” ujar Mustafic saat ditemui pada Selasa (27/2/2018) di Jakarta.

Pemain kelahiran Serbia tersebut masih ingat saat terakhirnya berkostum Persija ketika melawan Arema Indonesia di penghujung Indonesia Super League 2010. Itu menjadi salah satu pertandingan yang paling membekas dalam kariernya.

“Waktu itu melawan Arema stadion sangat penuh sekali. Semoga besok bisa kembali merasakan atmosfer luar biasa seperti itu. Saya tahu suporter tuan rumah sangat termotivasi untuk mendukung tim kesayangannya,” lanjut Mustafic.

Tiga poin menjadi target masing-masing tim usai menelan hasil pahit di laga perdana beberapa pekan lalu. Tuan rumah harus pulang dengan tangan hampa usai takluk dari Johor Darul Ta’zim di Malaysia. Sementara Tampines ditekuk Song Lam di kandang sendiri.