Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – Kelantan FA sukses mengandaskan perjuangan Persija dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Sportfix Super Cup 2018 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia pada Selasa (16/1/2018).

Persija sudah melancarkan serangan cepat menuju lini pertahanan Kelantan FA. Namun, serangan Marko Simic dan kawan-kawan masih belum mampu menembus lini pertahanan tim tuan rumah. Bola masih melenceng jauh dari mistar gawang.

Persija masih berusaha menemukan tempo permainan. Lagi-lagi Marco Simic melepaskan tendangan keras menuju gawang Kelantan FA. Sayangnya tendangan tersebut melebar dan menyisakan tendangan penjuru bagi Indonesia.

Beberapa umpan matang memang telah dilepas Simic, namun belum ada satu pun peluang yang berhasil dikonversi menjadi sebuah gol. Hingga 30 menit merumput kedua tim masih belum memecah kebuntuan.

Menjelang berakhirnya babak pertama, Kelantan FA mencoba membangun serang ke lini pertahanan Persija. Meski demikian, usaha mereka kembali gagal akibat kerasnya lini belakang Persija. Skor kacamata menghiasi babak pertama.

Melaju ke babak kedua, tensi permainan semakin memanas. Persija terus menggempur lini pertahanan Kelantan FA. Kerjasama Ramdani Lestaluhu dan Maman Abdurrahman sempat membuat kewalahan tim tuan rumah. Dua kali tembakkan keras tepat ke gawang Kelantan FA berhasil di tepis.

Kemelut masih terus terjadi di dalam pertandingan. Kedua tim masih mencari celah untuk mencetak gol keunggulan. Terlihat Persija berhasil menguasai bola dengan lebih baik ketimbang tim tuan tumah. Sementara tembakan pun lebih banyak dilesatkan oleh Persija kerimbang Kelantan FA.

GOOOLLL!! Kelantan FA sukses memecah kebuntuan tim tuan rumah pada menit ke-76. Memanfaatkan pelanggaran yang diciptakan Persija di dalam kotak penalti. Bruno Lopes selaku eksekutor penalti, langsung melepas tembakan keras yang meluncur deras ke gawang Daryono.

Hingga berakhirnya pertandingan tidak ada gol tambahan yang tercipta. Kelantan FA sukses membungkan Persija dalam laga sengit dan menegangkan dengan skor 1-0.