Bandar Bola

BOLAHOKY.COM – El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid yang berakhir imbang 2-2, Senin (7/5) dini hari WIB terasa sedikit berbeda bagi Andres Iniesta. Betapa tidak, legenda Barcelona ini sudah memutuskan untuk meninggalkan Barca di akhir musim ini.

Hal tersebut berarti terakhir kalinya Iniesta bermain di El Clasico, terakhir kalinya Iniesta bermain melawan Madrid dengan kostum Barcelona. Sudah banyak penghargaan yang diterima Iniesta jelang perpisahannya, dan Zinedine Zidane tak mau ketinggalan.

Pelatih Real Madrid itu sengaja menunggu di lorong Camp Nou saat Iniesta berpesta dengan rekan-rekannya. Sebagaimana yang pernah diucapkannya, dia ingin memberi penghormatan pada Iniesta untuk terakhir kalinya.

Tertangkap di kamera movistar+, Zidane kemudian memeluk Iniesta untuk memeluknya dan memberikan ucapan selamat padanya secara pribadi. Sebab bagi Zidane, Iniesta bukanlah pemain sembarang, khususnya dalam soal membangun serangan.

Bahkan beberapa hari sebelumnya Zidane mengakui bahwa Iniesta sangat layak memenangkan Ballon d’Or. Hanya saja dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam 10 tahun terakhir memang sulit dikalahkan.

Sementara itu, hingga saat ini Iniesta belum memberikan jawaban jelas soal klub barunya. Yang pasti, dia bersumpah tidak akan pernah bermain melawan Barcelona.